Kamis, 11 Agustus 2011

Tips Membuat Badan Berotot

1 . Pria berotot tidak pernah meninggalkan makan.

Jika anda ingin mempertahankan atau membangun volume dan massa otot maka total kalori dan karbohidrat menjadi suatu hal yang penting.
Hal terpenting adalah mengatur jumlah makroprotein seperti karbohidrat, sejumlah tertentu lemak dan protein, biasanya rencana makananya mengandung 30-40% karbohidrat dari total kalori yang dibutuhkan serta dicampur dari sejumlah protein dan makanan sehat lainnya.


2 . Pria berotot menghabiskan waktu lebih sedikit dipusat kebugaran.

banyak orang berpikir untuk membuat badan lebih berotot dibutuhkan waktu lebih lama berada dipusat kebugaran, faktanya otot tersebut sebenarnya dibangun ketika seseorang berada diluar tempat pusat kebugaran.
seharusnya orang memikirkan waktu yang cukup untuk istirahat. jadi tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam dipusat kebugaran. cukup melakukan 1 jam latihan ditambah dengan waktu peregangan.

3 . Pria berotot tidur lebih banyak.

pernah dilakukan survei terhadap beberapa binaragawan profesional, ternyata mereka memiliki waktu tidur siang yang teratur dan juga waktu tidur malam 7-8 jam. Waktu tidur adalah saat yang tepat untuk memperbaiki jaringan otot dan kadar hormon pertumbuhan mencapai puncaknya, karena hormon pertumbuhan memainkan peran yang besar dalam membentuk tubuh berotot. Maka sebaiknya memaksimalkan waktu saat hormon tersebut mencapai puncak.

4 . Pria berotot melakukan latihan bervariasi.

Walaupun ada beberapa latihan yang sangat kondusif tapi beberapa orang menerapkan prinsip latihan berbeda secara teratur. Ini dilakukan untuk memberikan rangsangan pada bagian otot yang berbeda sehingga memicu otot tersebut untuk tumbuh. Lebih sering melakukan teknik baru dan jangan terus menerus melakukan latihan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar